Tambah lagi! Komisiariat baru Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) di Kota Metro

oleh

Lampungpedia.com, Kota Metro – Pimpinan Komisariat Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (DPK GMNI) Kampus B FKIP UNILA menggelar Musyawarah Komisariat I (Muskom I) pada tanggal 23 Oktober 2021 di Gubuk Marhaen Kota Metro.

Bung Cece selaku sekretaris DPC GMNI Metro yang mewakili ketua DPC GMNI metro menyampaikan bahwa Muskom 1 DPK GMNI Kampus B FKIP UNILA ini menambah daftar DPK yang ada di DPC GMNI METRO.
” Pelaksanaan Musyawarah Komisariat (Muskom) pertama kampus B FKIP Unila Metro ini menambah daftar jumlah DPK di Metro, yang awalanya 3 menjadi 4 DPK”

Lanjutnya, Bung Cece menyampaikan bahwa bertambahnya 1 keluarga ini menandakan bahwa kaderisasi tetep tumbuh.
“Nambah satu DPK, artinya nambah mesin kaderisasi, dan kaderisasi kita terus berjalan”

Kemudian dalam Muskom 1 tersebut terpilih Bung Dwi Ari Yanto sebagai ketua DPK GMNI Kampus B FKIP UNILA. Bung Dwi selaku ketua terpilih dalam acara tersebut memaparkan tentang visi misinya dalam memajukan organisasi.
” Terimakasih sebesar-besarnya saya ucapakan kepada teman-teman, yang jelas visi misi saya memajukan ilmu pengetahuan dan pengalaman yang dimiliki anggota/kader dengan harus berlandaskan Marhaenisme secara total. Dan pengembangan ruang diskusi serta membudayakan aktifitas baca tulis sebagai implementasi tubuh kaum intelektual, semoga ini bisa jalankan bersama-sama.” (Rls/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.