BEM STAH Lampung Sukses Laksanakan Turnamen Futsal Cup II

oleh

Lampungpedia.com, Bandar Lampung – Badan Eksekuti Mahasiswa Sekolah Tinggi Agama Hindu (BEM STAH) Lampung Menggelar Turnamen Futsal BEM STAH LAMPUNG CUP II tingkat UKM Hindu dan BEM se-kota Bandar Lampung. Minggu, (3/12/2022).

Kegiatan yang dilaksanakan di lapangan Futsal Srikandi kedaton bandar lampung dengan tema “Junjung Tinggi Sportivitas Gapai Prestasi Tanpa Batas” di buka langsung oleh Ketua STAH Lampung.

Dalam Sambutannya Ketua STAH Lampung Suyono, S.Ag., M.Si. Menyampaikan Semoga Dengan Kegiatan Lomba Futsal ini dapat mempererat silaturrahmi antar mahasiswa Hindu lintas Kampus di Bandar Lampung.

“Semoga kegiatan ini menjadi ajang untuk saling bersilaturahmi bagi mahasiswa lintas kampus di kota bandar lampung ini”, ujarnya.

Ia juga menambahkan seluruh peserta harus menjunjung tinggi sportivitas agar kegiatan dapat berjalan dengan lancar dan sesuai dengan yang diharapkan.

“Selamat bertanding dan junjung tinggi sportivitas dalam pertandingan kalah menang itu hal yang biasa yang terpenting adalah menjaga persaudaraan”, imbuhnya.

Dalam kesempatan yang sama Ketua BEM STAH Lampung Wayan Candra Yase menyampaikan kegiatan turnamen futsal BEM STAH LAMPUNG CUP II ini merupakan bagian dari program kerja BEM STAH Lampung periode 2023-2024. Yang mana pada tahun 2013 lalu BEM STAH Lampung juga Sempat Mengadakan kegiatan Serupa.

“Ini adalah salah satu program kerja kami, karena kegiatan turnamen futsal BEM STAH Lampung Cup I terakhir diadakan kalau tidak salah pada tahun 2013 yang lalu”, Ungkap Candra.

Adapun kegiatan turnamen futsal BEM Stah Lampung Cup II ini diikuti oleh belasan peserta dari berbagai kampus di Kota Bandar Lampung antaranya UKMH Unila, UKM Permadu, KMHIPO, UKM Hidate, KMHD UBL, Perhimma, BEM Gentiaras, UKM Futsal Saburai.

Turut hadir dalam pembukaan acara tersebut antara lain Wakil Ketua III Bidang Kemahasiswaan STAH Lampung, Kaprodi Pendidikan Ekonomi serta perwakilan Dosen STAH Lampung. (rd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.