Raih Suara Tertinggi Partai PDIP Dapil Lampung 2, I Ketut Suwendra Amankan Satu Kursi ke Senayan

oleh

Lampungpedia.com, Bandarlampung – Nama Drh. I Ketut Suwendra MM menjadi buah bibir setelah dirinya menempati posisi tertinggi di dalam perolehan suara di pemilu DPR RI dapil Lampung 2 meliputi kabupaten Lampung Tengah, Lampung Timur, Lampung Utara, Way Kanan, Tulang Bawang, Tulang Bawang Barat dan Mesuji.

I Ketut Suwendra wakil ketua bidang ekonomi Parisadha Hindu Dharma Indonesia (PHDI) Provinsi Lampung berdasarkan hasil rekap pleno KPU provinsi Lampung meraih suara sebesar 62.907 suara.

Caleg yang diusung oleh partai PDI Perjuangan ini menjadi salah satu penyumbang utama perolehan suara di PDIP untuk pemilihan umum di Dapil Lampung 2.

Saat ditemui I Ketut Suwendra yang kerap disapa Pak Yogi mengaku bersyukur bisa meraih suara terbanyak diantara caleg yang ada dipartainya itu.

“Astungkare dari data yang kita terima baik tim maupun internal partai serta hasil pleno KPU Provinsi Lampung kita memiliki raihan suara yang tertinggi di partai. Ini semua tidak terlepas dari kerja-kerja tim, keluarga dan relawan Taksu yang begitu maksimal pada saat kampanye sampai pengawalan suara saat pleno ditingkat kecamatan, kabupaten dan provinsi.” Ujarnya. Jumat (8/3/24).

Meski demikian I Ketut Suwendra tetap akan menunggu seluruh rangkaian tahapan penghitungan atau rekapitulasi suara oleh KPU RI. (rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.