Anggota Komisi VIII DPR RI Komang Koheri, Gelar Reses di Kecamatan Gedung Aji Baru Tulang Bawang

oleh

Lampungpedia.com, Tulang Bawang – Anggota DPR-RI I Komang Koheri dari Komisi VIII Fraksi PDI Perjuangan kembali menggelar reses menyerap aspirasi masyarakat bertempat di Desa Setia Tama, Kecamatan Gedung Aji Baru, Kabupaten Tulang Bawang, Rabu (20/07/2022).

Dalam kegiatan reses ini Komang Koheri sekaligus menyaluran paket bantuan sosial dari Kementerian Sosial Republik Indonesia kepada 41 orang penyandang disabilitas yang ada di Kecamatan Gedungaji Baru. Bantuan ini merupakan inisiasi aspirasinya sebagai wakil rakyat di senayan.

Komang Koheri Anggota DPR-RI Gelar Reses Menyapa Warga Sampai ke Pelosok Desa di Tulang Bawang Komang Koheri kepada awak media mengatakan, bantuan ini merupakan program pemerintah dikhususkan kepada masyarakat penyandang disabilitas melalui Kementerian Sosial Republik Indonesia yang bermitra dengan balai Wiyataguna Bandung. ” Saya berharap bantuan ini bermanfaat untuk penerima dan kedepan yang belum tersentuh bantuan, Insyaallah kita data kembali dan diusulkan,” kata Komang.

Sementara Dede Suhendri tenaga ahli (TA) Komang Koheri mengatakan, reses di Kecamatan Gedungaji Baru ini merupakan program pak Komang Koheri untuk menyapa warga khususnya di daerah pelosok yang selama ini jarang di kunjungi anggota dewan. Mudah-mudahan kegiatan reses ini menjadi kebanggaan masyarakat dan hasil serap aspirasi dapat diperjuangkan Pak Komang Koheri kedepannya,” jelas Dede.

Hadir dalam kegiatan reses tersebut, anggota DPRD Propinsi Lampung Fraksi PDI Perjuangan Ni Ketut Dewi Nadi, Camat Gedungaji Baru Sujoko, Sekertaris Dinas Dalduk dan KB Sutiyo, anggota DPRD Fraksi PDI Perjuangan Tulang Bawang Heri Koko, Kapolsek setempat, Pimpinan Ponpes Sunan Drajat KH. Nur Huda serta dihadiri langsung oleh balai Wiyataguna Kementrian Sosial Republik Indonesia diwakili Reny. Selanjutnya pada kegiatan reses ini juga diisi oleh seni Hadroh Islami serta seni pencak silat dari TTKDH Kecamatan Gedungaji Baru. (rls/rd).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.